Kolam Renang Hotel Santika Palembang 1 Menit dari Jakabaring

Kolam Renang Hotel Santika Palembang 1 Menit dari Jakabaring

Konten [Tampil]

Kolam Renang Hotel Santika Palembang 1 Menit dari Jakabaring

Bila anda mencari informasi Kolam Renang Hotel Santika Palembang sebagai tempat untuk bersantai maka beberapa hotel di bawah ini mungkin bisa anda jadikan pilihan. Hotel yang memiliki fasilitas kolam renang di Palembang ada yang menawarkan harga murah dibawah 500 ribu per malam dan ada juga yang menawarkan harga cukup mahal mulai dari harga 600 ribuan hingga 1 jutaan.

 

Selain fasilitas kolam renang, hotel di Palembang juga menawarkan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk memanjakan para tamu hotel. Hotel yang ada kolam renang di Palembang ditawarkan oleh hotel bintang 3, hotel bintang 4 dan hotel bintang 5. Tarif kamar yang ditawarkan bervariasi mulai dari harga 300 ribuan hingga 1 jutaan.

 

Hotel Santika Radial Palembang

Berlokasi di daerah Ilir Barat Palembang, hotel bintang 3 ini letaknya strategis mudah dijangkau dari Bandara sekitar 20 menitan berkendara dan berjarak 3.9 km dari Stasiun Kereta Kertapati. Hotel Santika Radial Palembang merupakan salah satu hotel di Palembang yang ada kolam renang, pusat kebugaran dan taman.

 

Hotel ini juga menyediakan layanan kamar, layanan laundry dan akses internet wifi gratis disemua area. Fasilitas di dalam kamar juga sangat lengkap Ada AC, telepon, televisi, lemari pakaian, brankas, meja, sandal, handuk dan perlengkapan mandi.

 

Alamat Hotel Santika Radial Palembang

  1. JIn. Brigjen HM Dhani Effendi No. 1688 (Tepet di Depan Transmart), Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan.
  2. Hotel Bintang 3 Rating: 7.7 Sangat Bagus berdasarkan 94 Ulasan
  3. Jumlah Kamar: 149, Wifi Gratis
  4. Tarit Kamar mulai Rp. 493.967/malam

 

Apakah Hotel Santika Palembang ada kolam renangnya?

Hotel Santika Radial Palembang merupakan salah satu hotel di Palembang yang ada kolam renang, pusat kebugaran dan taman. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar, layanan laundry dan akses internet wifi gratis disemua area. Terletak di Palembang, 5 km dari Jembatan Ampera, Hotel Santika Radial Palembang menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor untum umum, dan gym.

 

Kolam Renang Hotel Santika Palembang

Kolam renang yang tersedia di Hotel Santika Radial Palembang ada di lantai 5 dengan kedalaman 1.2 meter. Waktu Jam buka Kolam Renang Hotel Santika Palembang mulai pukul 8.00 hingga 21.00 WIB. Di tempat ini juga ada berbagai fasilitas kebugaran seperti treadmil, sepeda dan lain-lain.

 

Tentang Hotel Santika Radial Palembang

Kamar Hotel

Anda akan mendapatkan kamar pribadi dengan segala kenyamanan hotel

 

Bersih dan Rapi

Penginapan ini telah mencantumkan sejumlah praktik kebersihan

 

Fasilitas Gratis

Penginapan ini sudah termasuk Wi-Fi dan Parkiran gratis

 

Menginap di Hotel Santika Radial Palembang menempatkan Anda di jantung kota Palembang, hanya berjarak 1 menit dengan berkendara dari Stadion Jakabaring dan 8 menit dari Jembatan Ampera. Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

 

Fasilitas di Hotel Santika Radial Palembang

  1. Kolam renang outdoor
  2. Gym
  3. Restoran
  4. Layanan kamar
  5. Wi-Fi Gratis
  6. Pembuat teh/kopi
  7. Gratis parkir
  8. TV layar datar
  9. TV
  10. TV kabel atau satelit

 

 

Penutup

Demikian informasi tentang Kolam Renang Hotel Santika Palembang saat Anda harus kembali ke rutinitas harian, pikiran dan otak Anda kan jauh lebih fresh dan bersemangat. Apalagi jika Anda berwisata ke Kota Palembang yang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik dan kaya akan berbagai macam budaya yang unik, serta makanan kuliner yang enak. Maka tentu saja akan memberikan pengalaman yang indah yang tidak akan pernah Anda Lupa.

 

 

Sumber: Kayak.Co.ID dan Jenishotel.Info

ARTIKEL LAINNYA