Travel Semarang Tegal Jasa Agen Travel Semarang Tegal Slawi

Travel Semarang Tegal Jasa Agen Travel Semarang Tegal Slawi

Konten [Tampil]

Travel Semarang Tegal Jasa Agen Travel Semarang Tegal Slawi

Travel Semarang Tegal - Citra Trans merupakan salah satu jasa travel agent Semarang, Slawi, Tegal, dan Jabodetabek yang cukup berpengalaman dalam melayani kebutuhan angkutan penumpang dan barang khususnya bagi yang ingin melakukan perjalanan dari Semarang menuju Tegal dan Slawi dengan cepat, aman, dan nyaman, tentunya dengan harga tiket yang murah dan memenuhi persyaratan protokol kesehatan.


Agen Travel Semarang Tegal Slawi

Dalam menjalankan jasa travel dengan rute dari Semarang ke Tegal, perusahaan ini selalu mengutamakan kenyamanan pelanggannya dengan memperbaharui armada yang digunakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang dan pengemudi mobil travel tersebut.


Mau Buat Website Travel Semarang Tegal di Kotamu?

Pakai Jasa Pembuatan Website Poil Nusa Jaya aja

Hubungi WA: 0857 4975 6911


Selain itu, citra trans sebagai layanan travel dan rental mobil terbaik di Semarang selalu memberikan banyak kemudahan dan layanan yang dapat digunakan untuk kebutuhan transportasi pelanggan.

 

Alamat Travel Semarang Tegal

Bagi yang sedang mencari informasi jasa travel agent terdekat tegal slawi,

Di bawah ini adalah alamat travel pool / garage yang bisa Anda kunjungi atau bisa juga dengan menghubungi customer service.


Nama

Citra trans travel semarang tegal pp

Alamat

Jl. Tamtama bar. Iv no.250, ngesrep, kec. Banyumanik

Kec. Kab.

Semarang, jawa tengah

No. Telp

 08112784325

Whatsapps

 08112784325

Armada

Avanza , luxio, innova, isuzu elf , toyota hiace

Fasilitas

Full ac, reaclaning seat, door to door service, makan 1 x

Rute

Semarang – kalikangkung – pekalongan – pemalang – tegal

Harga tiket

Mulai dari rp. 130.000 / orang 1 x jalan

Jadwal

Pagi : 07.00, siang : 13.00, sore : 16.00, malam : 21.00

 

Layanan Travel Semarang Tegal PP

Citra travel bisa dikatakan sebagai penyedia jasa travel terbaik saat ini, karena memiliki beragam layanan unggulan yang tidak dimiliki jasa travel lain serta beberapa kelebihannya seperti:

 

1. Door to door pickup / antar jemput

Salah satu layanan unggulannya adalah layanan door-to-door atau dikenal dengan layanan antar jemput penumpang. Dalam hal ini, pelanggan tidak harus pergi ke kolam / bengkel atau tempat agen kami, cukup berada di lokasi titik penjemputan, perjalanan ini akan menjemput Anda di lokasi yang telah ditentukan. sebelumnya.

 

2. Carter mobil

Bagi yang ingin menggunakan jasa travel tegal semarang tetapi tidak ingin digabungkan dengan penumpang lain atau ingin menggunakan travel yang tidak sesuai jadwal biasanya, bisa menggunakan jasa sewa mobil artinya bisa menggunakan mobil travel seutuhnya. . Sesuai dengan keinginan baik waktu maupun tempat tujuan tentunya harga sewa berbeda dengan harga tiket pada umumnya.

 

3. Shuttle bandara / stasiun kereta

Untuk penumpang yang datang dan pergi ke bandara / bandara atau stasiun kereta api, kami menyediakan layanan antar jemput bandara internasional, Soekarno Hatta. Selain stasiun kereta di Semarang, antar-jemput ini termasuk penjemputan atau pengiriman langsung ke bandara dan area stasiun.

 

4. Melayani pengiriman paket barang

Selain penumpang, travel image service melayani pengiriman paket dan dokumen bisa anda percaya disini karena selain harganya yang cukup murah. Faktor kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman bisa dijamin, mengingat barang yang Anda kirim akan langsung dikirim di hari yang sama. Saat dijemput oleh pengemudi yang bertugas saat itu dan dapat dilacak atau dipantau posisi barangnya.

 

5. Layanan eksekutif (physical distancing)

Khusus saat pandemi Covid-19, kami menyediakan layanan eksekutif untuk satu mobil Avanza dengan maksimal 3 penumpang. Promo ini kami adakan sebagai salah satu upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan physical distancing agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.

 

Fasilitas Travel Semarang Tegal

Fasilitas yang kami sediakan menggunakan prinsip kenyamanan, keamanan, dan keselamatan. Sehingga penumpang mendapatkan pengalaman terbaik saat berpergian dengan travel image. Berikut daftar teknis fasilitas yang kami sediakan:

  1. Ambil antar alamat
  2. 1x makan gratis
  3. Pengemudi profesional
  4. Armada nyaman dan longgar
  5. Reclining seat / kursi dapat direbahkan
  6. AC penuh
  7. Bagasi

 

Armada Travel Semarang Tegal

Kami menyediakan armada terbaik dan terawat yang selalu memberikan kenyamanan selama perjalanan Anda. Berikut ini adalah jenis-jenis armada yang sering kita gunakan secara bergilir

  1. Kia Pregio
  2. Kia Travelo
  3. Daihatsu Luxio
  4. Suzuki APV
  5. Kijang Innova
  6. Isuzu elf
  7. Toyota Hiace

 

Rute perjalanan Travel Semarang Tegal

Untuk menuju kota Slawi dan Tegal khususnya dari Semarang menggunakan armada travel kami dengan menempuh jarak kurang lebih 150 km dan membutuhkan lama perjalanan 2 - 3 jam. Untuk rutenya sendiri dapat ditempuh melalui 2 rute yaitu melalui jalur Pantura dan melalui jalan tol adapun untuk setiap jalur kota yang dilalui sebagai berikut.

 

Lokasi Penjemputan Travel Semarang Tegal

Bandara Ahmad Yani, Stasiun, Banyumanik, Genuk, Candisari, Gajahmungkur, Gunungpati, Mijen, Gogodalem, Pedurungan, Gombel, Ngaliyan, Semarang Barat, Selatan, Tengah, Timur, Utara, Ungaran, Tembalang, Ambarawa, Tugu, Bandung.

 

Jalur Rute Travel Semarang Tegal

  1. Melalui jalur tengah: Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal
  2. Melalui tol: semarang - kalikangkung - pekalongan - pemalang – tegal

 

Lokasi Travel Semarang Tegal

Terakhir, setibanya di Tegal, travel akan mengantarkan Anda ke alamat tujuan. Seperti adiwerna, Balapulang, bojong, bumijawa, dukuhturi, dukuhwaru, jatinegara, kedungbanteng, kramat, lebaksiu, margasari, pagerbarang, pangkah, slawi, suradadi, talang, tarub dan warureja.

 

Jadwal Keberangkatan Travel Semarang Tegal

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang cukup beragam mengenai kebutuhan perjalanan waktu pemberangkatan dari Semarang menuju kota Slawi / Tegal, kami membuka jadwal hampir setiap waktu sesuai jam sibuk yang sering dibutuhkan pelanggan pada waktu-waktu seperti

  1. Pagi 06.00
  2. Sore 13.00
  3. Sore 17:00 WIB
  4. Malam 21:00 WIB

 

Harga Tiket Travel Semarang Tegal

Dengan harga yang cukup murah dan tidak ada harga tambahan untuk anak dibawah 3 tahun, kopernya juga luas, bisa membawa koper lumayan banyak, kalau mau keluar paket bisa juga menghitung barang per kg, untuk mendokumentasikan harga tidak berdasarkan berat.

 

Layanan

Harga tiket

Penumpang ( travel reguler )

Rp. 350.000,- / orang 1 x jalan

Barang

Rp 150.000,- / paket 5 kg

Carter drop off

Rp 1400.000,- / mobil 1 x jalan

 

Ketentuan Tiket Travel Semarang Tegal

  1. Harga yang tertera merupakan harga minimum jasa travel Kota Tegal Semarang yang berlaku untuk 1 penumpang 1 seat one way.
  2. Harga penuh bisa dicek melalui 'rute' setiap perjalanan yang kami sediakan atau tanyakan kepada customer service.
  3. Akan ada biaya tambahan untuk penjemputan menggunakan perjalanan di bandara dan terminal. Juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  4. Biaya tambahan juga berlaku untuk area yang jauh dari jalan utama. Pintu masuk maksimum 1 km dari jalan utama lumayan.
  5. Anak-anak> = 3 tahun akan dikenakan biaya 1 kursi penumpang perjalanan dewasa dan tidak dapat menempati kursi.
  6. Balita tidak dikenakan biaya jika berada di pangkuan. Namun, 1 kursi penumpang perjalanan dewasa dapat dikenakan biaya jika Anda duduk sendiri.