Travel Jogja Purbalingga Dimanjakan Oleh Travel Nabawi Transport

Travel Jogja Purbalingga Dimanjakan Oleh Travel Nabawi Transport

Konten [Tampil]

Travel Jogja Purbalingga Dimanjakan Oleh Travel Nabawi Transport

Travel Jogja Purbalingga - Nabawi Transport merupakan jasa transportasi yang saat ini melayani perjalanan Jogja Purbalingga Pulang Pergi (PP). Keberadaan kami dengan jurusan ini dapat menjadi pilihan dan solusi perjalanan bagi yang ingin pulang kampung ke PURBALINGGAdari arah Kota Gudeg. Tidak hanya itu, kami juga melayani arah berlawanan dari Purbalingga Jogjakarta sehingga anda tidak hanya bisa naik bus tapi juga bisa menempuh perjalanan.

 

Travel Jogja Purbalingga Pulang Pergi (PP)

Kami akan melayani konsumen dari arah Kota Gudeg menuju ke arah Kota Perwira dengan rute Muntilan, Borobudur, Salaman, Kertek, Wonosobo, Banjarnegara, Purwonegoro, Bukateja, dan Purbalingga. Sehubungan dengan itu, bagi konsumen dengan lokasi di Muntilan, Mendut, dan Borobudur juga bisa naik bersama travel kami agar bisa pulang kampung ke Purbalingga.


Mau Buat Website Travel Jogja Purbalingga di Kotamu?

Pakai Jasa Pembuatan Website Poil Nusa Jaya aja

Hubungi WA: 0857 4975 6911


Baca juga: Travel Jogja Purwokerto Door to Door Murah Bagi Para Pelajar

 

Apa Saja Yang Kami Tawarkan?

Secara garis besar tentunya kami menawarkan transportasi reguler Purbalingga Jogja pulang pergi. Namun tidak hanya itu, sebagai transportasi wisata modern, kami tetap menyediakan fasilitas yang memadai. Oleh karena itu konsumen akan dimudahkan dan dimanjakan dengan travel Nabawi Transport.

 

Pengambilan dan pengiriman: Penumpang akan dijemput pada jadwal dan tanggal yang telah dipesan. Konsumen tidak perlu repot, berkat layanan ini. Tunggu saja di rumah menunggu kendaraan kita datang.

 

Bagasi gratis

Kami menyediakan ruang bagasi untuk semua konsumen. Satu penumpang berhak atas jatah bagasi dengan ukuran tertentu.

 

Pesan online

Konsumen yang ingin memesan travel Purbalingga Jogja sangatlah mudah ya karena kita sudah mempunyai nomor HP dengan WA aktif, jadi konsumen bisa memesan cukup dengan data internet.

 

Baca juga: Travel Jakarta Semarang Penjemputan Seluruh Wilayah Jabodetabek

 

Kendaraan terawat dengan baik

Mobil kami dalam kondisi terawat dengan baik sehingga kendaraan laik jalan dan siap untuk perjalanan ke Kota Petugas.

 

Jadwal Travel Jogja Purbalingga

Konsumen yang ingin memesan bisa memilih salah satu dari dua jadwal yang kami buka. Ada yang penjemputan di pagi hari dan ada juga yang penjemputan di sore hari. Pilih saja satu sesuai dengan situasi masing-masing. Pagi penjemputan jam sembilan dan malam penjemputan jam 5 sore dengan detail sbb:

 

Dari Jogjakarta

Dari Purbalingga

09.00

09.00

17.00

17.00

 

Tarif Travel Jogja Purbalingga

Kami menetapkan tarif perjalanan yang murah dan terjangkau. Perjalanan ke PURBALINGGA hanya beda 30 ribu dengan travel Jogja Banjarnegara. Tarifnya 150 ribu untuk satu trip per satu penumpang. Anda juga bisa membayar tiket di awal atau nanti saat kendaraan tiba.

 

Jurusan

Tiket

Jogjakarta ke PURBALINGGA

Rp. 150.000

PURBALINGGA ke Jogjakarta

Rp. 150.000

 

Baca juga: Agen Travel Jogja Karimunjawa Backpackeran, DayTrans Rp.115.000

 

Armada Travel Jogja Purbalingga

Ada tiga jenis kendaraan yang disiapkan untuk melayani penumpang di jalur ini. Kendaraan tersebut adalah Luxio, Avanza, dan APV. Ketiga kendaraan ini sudah tidak diragukan lagi performanya karena sudah banyak digunakan dan kini sudah biasa digunakan sebagai alat transportasi perjalanan. Anda dapat meminta CS untuk informasi yang tepat tentang kendaraan saat pemesanan.

  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Luxio
  • Suzuki APV

 

Pesan Travel Jogja Purbalingga

Berikut adalah lampiran kontak resmi kami. Konsumen dapat memesan nomor ponsel yang telah kami sediakan di bawah ini. Seperti yang kami sampaikan, konsumen bisa memesan lewat telepon dan juga bisa chat lewat aplikasi Whatsapp, karena nomor HP kita sudah aktif di WA. Agar lebih cepat, kamu juga bisa klik tombol order berikut ini:

  • Alamat: Jalan Imogiri Timur no 136 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta
  • WA: 087838796543
  • Telepon: 087838796543

ARTIKEL LAINNYA