Kursus Bahasa Inggris Untuk Dewasa Di Jakarta EF Smart English

Kursus Bahasa Inggris Untuk Dewasa Di Jakarta EF Smart English

Konten [Tampil]

Kursus Bahasa Inggris Untuk Dewasa Di Jakarta EF Smart English

Kursus Bahasa Inggris - Mau belajar bahasa Inggris secara fleksibel untuk dewasa di Jakarta dalam satu sentuhan jari dengan online learning maupun datang ke center kami yang modern dan berteknologi tinggi untuk bertatap muka dengan para pengajar kami, metode belajar EF telah terbukti secara efektif memberikan yang terbaik untuk keduanya sehingga Anda bisa belajar kapanpun dan dimanapun di Jakarta.

 

EF Smart English Jakarta

EF Smart English adalah sistem belajar yang memungkinkan anda untuk belajar bahasa inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang juga didudukung dengan perangkat aplikasi belajar bahasa inggris online di Jakarta.


Sistem ini merupakan siklus pembelajaran berisi sertifikasi "learn-try-apply" yang bertujuan untuk membantu para pelajar membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam komunikasi berbahasa Inggris untuk dewasa di Jakarta.

 

Mengapa EF Jakarta Lebih Baik?

1. EF Membantu Mewujudkan Impian Anda

Misi kami adalah “meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya”, dan kami telah menjalankan misi ini selama lebih dari 50 tahun sebagai pelopor pelatihan Bahasa Inggris untuk dewasa di Jakarta yang berkualitas.

 

2. Unggulan Dalam Pelatihan Bahasa Inggris

EF didirikan di Swedia pada tahun 1965 hanya dengan satu guru dan sebuah mimpi yang besar yaitu "meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya".

 

Sekarang, EF telah menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia dengan menawarkan pembelajaran bahasa dan kursus yang tersertifikasi kepada orang dari berbagai usia dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya.

 

EF telah ditunjuk sebanyak lima kali sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018di Pyeongchang).

 

Pengajar Asing EF Untuk Dewasa Di Jakarta

EF memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi dipimpin oleh guru yang sebagian besar berasal dari negara yang berbahasa Inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya. Guru bahasa inggris kami untuk dewasa di Jakarta diseleksi secara keseluruhan dan dilatih dengan teliti sehingga mereka mampu menerapkan metode pembelajaran EF yang unggul. Mari kita kenal lebih dekat pengajar asing kami!

 

EF Dewasa Akan Menjadi Pilihan Terbaikmu

EF Dewasa hadir dengan menyajikan metode belajar Bahasa Inggris untuk dewasa di Jakarta yang lebih cepat kamu pahami. Kami memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh tempat les Bahasa Inggris lainnya:

 

Sistem Belajar Smart English Untuk Dewasa

EF SMART ENGLISH adalah sistem belajar yang memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Inggris untuk dewasa di Jakarta yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang juga didukung dengan perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris online.

Sistem ini merupakan siklus pembelajaran berisi sertifikasi "learn-try-apply" yang bertujuan untuk membantu para pelajar membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam komunikasi berbahasa Inggris.

 

1. LEARN

Platform yang kami miliki mudah untuk digunakan dan bertujuan untuk membantu para peserta agar dapat belajar bahasa Inggris kapanpun dan di manapun Anda berada. Belajar lebih mudah di EF Dewasa dengan:

  1. Akses 24 Jam
  2. Pembelajaran Interaktif Khusus
  3. Perangkat Pembelajaran Online Antar Platform

 

2. TRY

Gunakan apa yang telah Anda pelajari dalam bimbingan guru EF dan kuasai keterampilan dalam berkomunikasi melalui siklus pengetahuan. Ada 2 kelas yang akan mendukung Anda:

  1. Kelas Face-to-face
  2. Kelas Workshop

 

3. APPLY

Dengan mengikuti kelas Life Club™ dan komunitas bahasa yang mendunia, Anda dapat berkomunikasi penuh kepercayaan diri dengan berbagai budaya multinasional dan menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan Anda.