Travel Bekasi Palembang Full Jalan Tol Berangkat Pagi dan Malam

Travel Bekasi Palembang Full Jalan Tol Berangkat Pagi dan Malam

Konten [Tampil]

Travel Bekasi Palembang Full Jalan Tol Berangkat Pagi dan Malam

Travel Bekasi Palembang - Kebutuhan transportasi travel yang sarat tol kini sudah bisa dipenuhi di Antar Trans Travel. Kami dari Antar Trans Travel saat ini kami tidak hanya melayani ekspedisi dari arah Kota Gajah ke Kota Pempek secara rutin. Mau sih, tapi dengan adanya tol Trans Sumatera jadi kami juga melayani ekspedisi lewat jalur bebas hambatan yang satu ini.

 

Antar Trans Travel Bekasi Palembang

Dengan kendaraan yang menempuh jalan tol ini menuju ekspedisi yang sebelumnya mencapai 10 jam, saat ini ekspedisi hanya bisa ditempuh antara 8,5 hingga 9 jam. Ekspedisi instan jauh lebih singkat sehingga pelanggan tidak perlu berlama-lama di dalam kendaraan.

 

Tak hanya itu, dengan kecepatan kendaraan yang melewati jalur niaga ini, ekspedisi pun terasa lebih aman karena kendaraan pun terbebas dari lubang-lubang yang biasanya terjalin di jalan biasa.

 

Kenapa Wajib Antar Trans Travel?

Tidak bisa dipungkiri saat ini banyak sekali perjalanan Palembang Bekasi melalui jalan tol. Meski demikian, Travel Antar Trans selalu bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan hati kami karena memang kami memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjawab permasalahan kenapa Inter Trans Travel wajib tidak ada yang lain.

 

Awalnya kami melayani secara online dimana kami sudah memiliki web formal ini. Kami melayani lebih mudah karena WA kami aktif. Kami melayani zona penjemputan dan antar kota. Kami juga buka 24 jam setiap hari agar konsumen dapat terhubung dengan kami kapanpun dan dimanapun.

 

Jadwal Travel Bekasi Palembang Berangkat

Berbicara ketika berarti menyebutkan menjemput penumpang. Sesuai keinginan, penumpang pasti ingin dijemput sesuai agenda yang sudah disediakan. Agenda ini yang perlu diketahui, memang pagi pukul 09.30 dan malam sekitar pukul 19.00. Berikut estimasi agenda yang bisa dijadikan acuan sebelum pesan.

Travel Dari Palembang

Travel Dari Bekasi

09.30

09.30

19.00

19.00

 

Tarif Harga Tiket Bekasi Palembang?

Harga tiket perjalanan Palembang Bekasi via tol baru 500 ribu untuk saat ini di tahun 2021. Jumlah tersebut sudah termasuk fasilitas yang mumpuni. Fasilitas tersebut berupa antar jemput penumpang, ekspedisi melalui jalan tol, dan mobil yang memiliki AC aktif. Penumpang diharapkan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dengan fasilitas lengkap ini.

 

Jurusan

Harga tiket

Tarif Travel Palembang Bekasi

Rp. 550.000

Tarif Travel Bekasi Palembang

Rp. 550.000

 

Apa Mobil Dari Travel Bekasi Palembang?

Mobil travel yang diluncurkan Antar Trans Travel cukup beragam. Alasannya bukan hanya satu, 2, tapi ada 4 kendaraan yang berbeda. Dari kendaraan tersebut, sebagian besar dari Toyota serta beberapa dari Daihatsu. Untuk setiap kendaraan sudah ditentukan berapa orang yang akan naik sehingga ada jumlah penumpang yang jelas tanpa overloading. Catatan mobil dan kapasitas masing-masing kendaraan adalah:

 

Armada

Kapasitas

Avanza

6 orang

Xenia

6 orang

Innova

7 orang

Hiace

10 orang

 

Metode Pesan Travel Bekasi Palembang

Cara pemesanan di tempat kita tentunya sangat mudah. Kami telah menyediakan nomor ponsel yang bisa dihubungi penumpang kapanpun dan dimanapun. Lebih leluasa karena nomor HP kita juga menerima pesan lewat aplikasi WA.

 

Konsumen yang ingin datang langsung ke kantor sebenarnya selalu diperbolehkan di tengah pandemi semacam ini. Anda menginginkannya, tetapi konsumen didorong untuk selalu mempelajari protokol kesehatan yang berjalan dengan tertib dan santun saat berurusan dengan kru kami. Tidak lain demi kelancaran bisnis bersama.

 

Kontak serta Data Antar Trans Travel

  • Alamat jalan. Raya Tipar Cakung Nomor. 23 Cakung Jakarta Timur
  • WhatsApp: 0878 7275 8989