Jenis dan Tahapan Perawatan Merapikan Gigi di Apic Dentistry

Jenis dan Tahapan Perawatan Merapikan Gigi di Apic Dentistry

Konten [Tampil]

Jenis dan Tahapan Perawatan Merapikan Gigi di Apic Dentistry

Apic Dentistry - Memiliki gigi yang berhamburan sebab sangat maju (tonggos), bengkok, patah, maupun tumpang tindih bisa membuat minder. Untungnya terdapat banyak metode buat merapikan gigi yang dapat Kamu coba.


Pasang Behel Ataupun Kawat Gigi

Behel merupakan prosedur buat membetulkan lapisan gigi yang tidak apik ataupun posisi rahang yang tidak wajar. Yakinkan Kamu pasang behel di dokter gigi handal yang telah berpengalaman di bidangnya. Bukan yang mengaku pakar gigi abal- abal, ya!

 

Invisalign

Fitur ortodontik yang ialah kawat gigi plastik transparan yang digunakan buat membiasakan gigi. Pemasangan perlengkapan ini juga tidak dapat di sembarang dokter gigi. Kamu wajib memilah dokter gigi ataupun ortodontis yang memanglah telah berpengalaman.

Baca juga: Apic Dentistry Solo, Apa Yang Terjadi Pada Gigi Saat Hamil?

Membentuk Ulang Gigi (Dental Contouring)

Gigi yang berhamburan pula bisa diatasi dengan dental contouring ataupun dental reshaping. Dental contouring merupakan prosedur kosmetik buat membetulkan jejeran gigi yang tidak rata.

 

Veneer

Veneer merupakan prosedur buat memutihkan gigi. Sementara itu, tidak cuma itu saja. Prosedur ini pula dapat jadi metode buat merapikan ataupun membetulkan gigi yang berhamburan. Saat sebelum veneer, yakinkan Kamu bertanya dahulu ke dokter gigi.

 

Dental Bonding

Dental bonding metode membetulkan penampilan gigi dengan melekatkan bahan tertentu pada gigi yang rusak. Dibandingkan dengan crown serta veneer, bayaran dental bonding cenderung lebih murah. Lumayan dengan satu kali saja kunjungan ke dokter gigi.

 

Gimana sih, Tahapan Perawatan Merapikan Gigi?

Saat sebelum melaksanakan treatment perawatan gigi penderita tentu hendak dipaparkan dokter gigi spesialis Ortodonsia secara perinci tahapan perawatan yang hendak dijalani.

 

Perawatan gigi lewat prosedur medis

Perawatan gigi lewat prosedur kedokteran dengan dokter bisa menolong kurangi resiko kehancuran gigi. Tidak hanya lewat kerutinan tiap hari dalam melindungi kesehatan gigi serta mulut, prosedur kedokteran gigi ini dibutuhkan buat menanggulangi bermacam penyakit gigi serta gusi.

 

Penampilan gigi yang tidak cocok kemauan pula tidak gampang buat diganti cuma lewat kerutinan tiap hari. Dokter gigi lah yang bisa menolong dalam menuntaskan kasus penampilan gigi Kamu.

Demikanlah beberapa tahapan perawatan merapikan gigi yang perlu #SobatApic ketahui. 

 

Jadwal Apic Dentistry Solo

  • Senin, Rabu, Jumat: 10.00 - 21.00
  • Selasa, Kamis: 16.00 - 21.00
  • Sabtu: 16.00 - 21.00
  • Minggu khusus dengan perjanjian via Whatsapp H-1


Apic Dentistry Solo

  • Alamat:  Jl Muh Yamin 133 Tipes Solo
  • WhatsApp:  08121 5555 745


Post a Comment

0 Comments