Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Sunday, June 28, 2020

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433


Notebook kini menjadi perangkat yang bisa memudahkan berbagai macam pekerjaan. Tidak heran, jika semakin banyak orang yang ingin membeli notebook untuk beragam kebutuhan.


Sayangnya, masih banyak orang yang tidak memahami perangkat ini dengan baik, sehingga seringkali terjadi kesalahan pada saat melakukan pembelian.

Mengingat bahwa notebook bukan barang yang murah meriah, maka membeli notebook tidak boleh sembarangan tanpa melalui berbagai pertimbangan. Jangan hanya menuruti “kata orang” yang bisa berujung pada penyesalan. Lantas, bagaimana cara memilih notebook terbaik yang gahar digunakan?

5 Tips Memilih Notebook yang gahar digunakan


Desain Modern

Saat ini, mudah sekali untuk menjumpai produk notebook dengan desain modern dan bervariasi. Namun, jangan hanya tertipu dengan penampilannya saja yang cerah dan berwarna-warni. Jangan lupa untuk meneliti desain notebook tersebut, mulai dari chasing luar hingga dalamnya.

Periksa juga setiap bahan atau komponen yang membalut desain notebook tersebut. Selain itu, pastikan bahwa desain notebook tersebut elegan, artistik, dan yang paling penting adalah menghadirkan desain yang bisa menunjang berbagai aktivitas.

Sebut saja ASUS VivoBook S14 S433 yang hadir dengan desain super modern dan menawarkan 4 pilihan warna. Diantaranya adalah Resolute Red, Indie Black, Dreamy Silver, dan juga Gaia Green. Ukurannya ringkas dengan ketebalan 15,9 mm dan bobotnya hanya 1,4 kg saja. Mudah disimpan dalam tas atau lemari serta ringan dibawa ke mana saja.

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433



Processor Cepat
Bisa dikatakan bahwa prosesor merupakan otak dari perangkat notebook. Sehingga, tidak ada kompromi dengan komponen yang sangat penting ini. Percuma saja jika membeli notebook yang diklaim ciamik, tapi ternyata tidak memberikan kinerja yang maksimal.

Maka dari itu, penting sekali untuk memilih notebook dengan dukungan prosesor terbaik untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Untuk itulah, ASUS VivoBook S14 S433 juga menghadirkan prosesor 10th Gen Intel Core yang super cepat dan hemat daya. Dengan baterai yang tahan lama, maka sangat membantu pengguna untuk bekerja sepanjang hari.

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433


Spesifikasi Mumpuni

Bukan hanya prosesor, sebuah notebook pasti didukung juga oleh komponen penting lainnya yang sering disebut sebagai spesifikasi. Beberapa spesifikasi notebook yang paling krusial adalah hardisk, RAM, serta VGA. Jika ketiga spesifikasi tersebut cukup mumpuni, maka semua pekerjaan dengan notebook bisa dilakukan dengan mudah dan gahar.

Notebook ASUS VivoBook S14 S433 didukung oleh memori dengan kapasitas RAM 8GB jenis DDR4. Bukan itu saja, notebook terbaru ini juga memiliki penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB yang ditambah lagi dengan 32 GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD. Sehingga, performa baca dan tulisnya jauh lebih kencang dibandingkan SSD SATA biasa.

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433


Sistem Operasi Preinstalled

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini banyak sekali sistem operasi bajakan yang dijual-belikan. Tentu saja, ini akan mendatangkan kerugian jika nekat untuk menggunakannya.

Keberadaan malware dan virus pasti akan semakin merajalela pada notebook dengan sistem operasi bajakan. Oleh karena itu, penting sekali untuk membeli notebook yang telah terinstall sistem operasi orisinil atau asli.

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433


Fitur Premium

Notebook yang didukung oleh aneka fitur premium, tentu akan memudahkan pekerjaan para pengguna. Maka dari itu, kini banyak sekali fitur terbaru yang hadir demi menambah kegaharan saat menyelesaikan pekerjaan. Contohnya adalah ASUS VivoBook S14 S433 yang hadir dengan berbagai fitur terbaru dan premium.

Salah satunya adalah fitur konektivitas modern berupa WiFi 6 atau 802.11 ax sebagai teknologi data nirkabel generasi terbaru. Notebook berukuran 14 inchi ini juga siap memanjakan para pengguna dengan dukungan fitur premium lainnya, seperti teknologi fast charging, fingerprint sensor, backlit keyboard, fitur Windows Hello, serta dapat memasang foto login dengan Windows Hello.

Tips Memilih Notebook Paling Gahar, Seperti ASUS VivoBook S14 S433


Kesimpulan
Tips Memilih Notebook memang tidak bisa hanya berdasarkan “kata orang” saja. ASUS VivoBook S14 S433Dare To Be You, tagline yang mempunyai nilai kebebasan berekspresi agar lebih produktif dalam bekerja.

Mau tidak mau, kita harus memahami dan mengenal bagaimana spesifikasi dari notebook ASUS VivoBook S14 S433. Dengan begitu, maka kita bisa mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !