Featured Post

Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Monday, May 4, 2020

Cam Newton tidak akan menerima pekerjaan sebagai cadangan QB


Sudah lebih dari sebulan sejak Carolina Panthers merilis Cam Newton, dan mantan NFL MVP masih belum menandatangani dengan tim lain.





Saat offseason berlanjut, kecil kemungkinan tim mungkin membutuhkan starter di bawah center, dan jika itu masalahnya, Newton tampaknya siap untuk mengambil pendekatan menunggu dan melihat.


Newton tidak punya rencana untuk menandatangani dengan tim sebagai cadangan, dan jika dia tidak dapat menemukan rumah sebagai starter, dia bersedia menunggu sampai cedera membuka peluang, The Athletic melaporkan.





Newton menjadi wajah Panthers ketika tim menyusun dia nomor 1 secara keseluruhan pada tahun 2011, dan dia memimpin Carolina untuk tiga gelar NFC Selatan Selatan, dari 2013-15, dan penampilan Super Bowl selama musim 2015.


Adakah diskusi ini dengan seseorang minggu lalu: Tidak mungkin Cam Newton menandatangani dengan siapa pun sebagai cadangan. Lanjutkan ke rehabilitasi dan tunggu larangan perjalanan untuk diangkat sehingga tim dapat memeriksanya. Kasus terburuk: Dia menunggu sampai starter terluka.


Newton melewatkan 16 pertandingan musim reguler selama dua tahun terakhir karena cedera kaki yang membutuhkan prosedur. Dia juga menjalani beberapa operasi bahu dalam karirnya.


Tidak banyak peluang awal yang tersedia saat ini. Los Angeles Chargers mengindikasikan bahwa mereka akan berkuda bersama veteran Tyrod Taylor, dan mereka baru-baru ini merekrut mantan gelandang Oregon Justin Herbert dengan pick keenam dalam NFL Draft.





Sebuah tim yang mungkin cocok: Washington Redskins. Newton dan pelatih kepala Redskins baru Ron Rivera memiliki sejarah bersama dengan Panthers. Tetapi, agar perkawinan antara Newton dan Redskins masuk akal, itu mungkin harus merupakan perjanjian yang berisiko rendah.

Cam Newton tidak akan menerima pekerjaan sebagai cadangan QB


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !