Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pemula Dengan Modal Sejuta

Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pemula Dengan Modal Sejuta

Konten [Tampil]

Merasa pusing mencari peluang bisnis? Atau pusing karena Anda tidak punya modal? Apa yang memusingkan karena Anda tidak tahu harus mulai dari mana?





# JANGAN MEMBUAT DIZZLE!

Pusing hanya menambah masalah. Karena bukan saatnya Anda memikirkan hal-hal yang sebenarnya bisa Anda ubah.

# JIKA DIZZY MENCARI PELUANG BISNIS

Anda dapat mencari peluang-peluang ini dari beberapa sumber, seperti internet atau orang-orang yang telah terjun terlebih dahulu.

# JIKA DIZZLE KARENA TIDAK MEMILIKI MODAL

Solusi bisnis online. Jika pusing tidak tahu harus mulai dari mana. Temukan pasangan, teman, atau mentor yang tepat. Semua pasti ada solusi jika Anda TINDAKAN. Memang, pola pikir ini masih banyak dimiliki oleh hampir semua orang. Meskipun telah diberikan jalan yang mudah, sebaliknya ia menginginkan yang sulit.

Jika Anda bertanya, mengapa bisnis online solusinya? Bukankah bisnis online juga butuh modal besar?

Tidak semua. Itu tergantung pada jalur mana yang Anda pilih. Misalnya, Anda menjual makanan ringan, Anda membuatnya sendiri, memasarkannya sendiri untuk membuat pengiriman Anda sendiri. Dibandingkan dengan menjadi Dropshipper, tentu saja, itu jauh berbeda.

Jika Anda menjadi dropshipper, Anda hanya fokus pada pemasaran dan layanan, karena semua proses produksi hingga pengiriman dilakukan oleh pemasok. Jadi, pilihan ada di tangan Anda. Sebelum memilih, Anda perlu mengetahui jenis-jenis bisnis online yang bisa Anda coba.

# PULSA BISNIS

Jika Anda berbicara tentang kredit bisnis, jangan pernah berasumsi bahwa Anda harus memiliki banyak ponsel. Dalam arti tertentu, Anda dapat menggunakan semua jenis ponsel. Meski dalam bisnis ini, Anda akan menghadapi persaingan yang cukup ketat. Anda dapat mulai dengan menawarkannya kepada keluarga, teman, atau lingkungan terdekat Anda.
Dan sebisa mungkin menjual berbagai jenis pulsa, seperti pulsa internet, pulsa reguler, pulsa elektrik, dan sebagainya.




# PAKAIAN BISNIS

Bisnis pakaian saat ini berkembang pesat. Jika Anda melihat banyak toko online dan pasar yang menjual produk pakaian. Memang, bisnis ini adalah "top seller" dibandingkan dengan jenis bisnis lainnya.

Mulai dari tren pakaian Korea, bisnis pakaian Muslim, hingga pakaian untuk kebutuhan pakaian di Instagram. Bisnis ini cocok untuk Anda yang memiliki target pasar untuk wanita. Alasannya sangat jelas karena pakaian dicintai oleh wanita. Selain itu, tren pakaian yang berorientasi ke luar negeri,

# CETAK BISNIS TENTANG PERMINTAAN

Baik online maupun offline, bisnis ini selalu laris manis di pasaran. Karena model, warna, bahan, gambar, dan sebagainya. Jika Anda ingin membangun bisnis ini, Anda dapat menggunakan metode Dropshipping.

# APA ITU DROPSHIPPING?

Itu adalah metode bisnis di mana pemasok menangani semua proses produksi hingga pengiriman dengan nama toko online Anda. Misalnya, Anda memasarkan produk di Instagram, setelah itu ada yang memesan, maka pesanan itu dikirim ke pemasok. Dan kemudian, Anda hanya memastikan semua proses produksi sampai pengiriman berjalan sesuai rencana.

# BISNIS KULINER

Bisnis ini adalah hasrat Anda. Jika Anda memiliki hobi memasak, tentu saja bisnis ini sangat cocok. Meskipun Anda perlu mengeluarkan modal, tempat kreativitas Anda diuji. Mengapa?




Karena sebisa mungkin, Anda harus membuat menu makanan atau minuman dengan bahan-bahan sederhana tetapi rasanya tidak dilupakan. Satu hal lagi yang perlu Anda ingat adalah nama makanan atau minuman Anda.

Misalnya, kopi. Mungkin Anda sering mendengar nama-nama kopi ini, yaitu Coffee Memories, Other Heart Coffee, Soul Promise Coffee, dan sebagainya. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan branding Anda. Semakin unik namanya, semakin terkenal produk Anda.

Selain itu, pembuat topi sekarang lebih tertarik pada nama produk yang unik, biasanya, mereka akan "menangkap" nama produk Anda, kemudian mengunggahnya di Instagram mereka dan memberi tag ke akun Anda. Secara tidak langsung, mereka telah membantu meningkatkan branding Anda.

# LAYANAN BISNIS

Hobi menulis? Bagus dalam desain? Atau pandai membuat situs web online? Anda bisa menggunakan hobi untuk sesuatu yang bermanfaat. Mungkin Anda pernah mendengar istilah "hobi berbayar?"

Jika ya. Pernahkah Anda memikirkan hal itu? Melakukan hobi sekaligus dibayar, akan menjadi hal yang menyenangkan. Bisnis ini juga tidak perlu modal besar, Anda bisa menyesuaikannya dengan hobi Anda. Misalnya, Anda suka menulis. Anda dapat menawarkan layanan penulisan blog, artikel, keterangan, dan sebagainya.


Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pemula Dengan Modal Sejuta