Cara Sukses Ngeblog, Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Sukses

Cara Sukses Ngeblog, Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Sukses

Konten [Tampil]
Cara Sukses Ngeblog, Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Sukses. Kamu memiliki blog yang bagus yang masih gratis atau memiliki domain berbayar dan ingin mendapatkan penghasilan besar yang cukup sukses dari blog yang telah Kamu buat dan kelola. Jika Kamu benar-benar ingin mendapatkan penghasilan dari blog, silahkan perhatikan dengan cermat dan terapkan ke blog Kamu, oke?


Tip pertama yang dapat Kamu terapkan di blog adalah dengan memberikan tautan ke blog seseorang yang sudah populer dan memiliki tema yang sama dengan blog Kamu.

Tujuan:
Akan mendapat respons positif dan pengaruh untuk penambahan traffic dari Blog yang telah kami berikan tautannya, kita bisa melihat beberapa blogger senior yang memiliki blog populer di antara posting mereka di sana yang mengarah ke blog yang sudah populer / sudah sukses.
Hasil yang diperoleh:
Posting kita akan lebih banyak dilihat dan dibagikan oleh teman-teman kita, dan tentu saja dari Blog yang telah kita arahkan tautannya juga akan memberikan imbalan kebaikan, atas apa yang telah kita lakukan padanya.

Berlomba untuk menjadi yang pertama mengomentari dengan
Sabar terlebih dahulu, ini adalah trik yang jarang terungkap oleh Blogger mastah karena ini adalah Rahasia Dapur Blogger Sejati.

Lalu, komentar di blog siapa?
Caranya adalah kita mengomentari blog yang sudah populer atau sibuk dengan pengunjung, karena dengan terlebih dahulu mengomentari Blog yang ramai dengan pengunjung, komentar kita akan lebih sering dilihat oleh pengunjung Blog yang kita komentari.
Keuntungan:
Dari sekian banyak pengunjung dari sebuah blog yang kami komentari kemungkinan besar akan mengklik dan membuka blog kami, karena posisi Blog kami di Kolom Komentar adalah yang pertama.

Suruh mereka untuk berkomentar:
Suruh pengunjung setia teman Kamu Blog Friends untuk memberikan komentar terbaik mereka pada setiap posting yang kami buat dengan cara memancing.

Tujuannya:
Secara umum, agar blog Kamu dapat dilihat dan dikonfirmasikan bahwa banyak pengunjung Blog Kamu aktif, dan memberikan nilai lebih daripada Admin Blog lebih bersahabat dengan pengunjung dan pembaca setia blog Kamu.
Kelebihan:
Juga sangat mempengaruhi posisi blog Kamu di mesin pencari, istilah SEO Search Engine Optimization. Membangun hubungan yang baik dengan teman-teman yang telah membaca posting kami di Blog.

Membalas semua komentar yang datang dengan salam yang baik dan sopan dan membuat teman-teman yang telah memberikan komentar juga merasa puas dan merasa senang dengan apa yang kita tanggapi

Kami membalas komentar yang telah dimasukkan dengan nada acuh tak acuh dan membalas dengan kata-kata yang tidak pantas. Yang kita hadapi adalah Manusia jadi perlakukan selembut mungkin.

Berikan Respon Itu Membuat Kesan Berbeda
Karena sifat manusia tidak sama, dan kita harus menghormatinya meskipun hanya sebuah kata. Karena nantinya apa yang kita lakukan akan mendapat hadiah. Salah satu alasan komentar blogger adalah bahwa mereka dapat membangun jaringan tautan mereka. Memenuhi keinginan mereka, jangan abaikan.

Sehingga kita dapat bertukar tautan dengan tujuan agar di masa depan kita bisa mendapatkan penghasilan yang sama seperti yang kita inginkan dari Blog yang telah kita buat dan kelola sejauh ini.

Cara Sukses Ngeblog, Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Sukses