Buka Puasa Bersama di Bale Bebakaran Kinanti Utara MM UGM Jogja

Buka Puasa Bersama di Bale Bebakaran Kinanti Utara MM UGM Jogja

Konten [Tampil]
Buka Puasa Bersama di Bale Bebakaran Kinanti Utara MM UGM Jogja. Bale Bebakaran merupakan restoran yang menyajikan bermacam menu api. Restoran ini, yang didirikan pada 8 Juni 2013 menawarkan menu nila, gurame, lele, ayam, bebek serta puyuh dengan 8 rasa. Bale Bebakaran dirancang buat jadi restoran dengan segmen siswa, mahasiswa, serta eksekutif muda. Buat alibi ini, restoran ini dengan logo ikan mas, menyajikan konsep restoran casual dengan opsi tempat duduk serta sofa. Tetapi, Bale Bebakaran pula dapat jadi opsi pas untuk keluarga serta rekan kerja yang menginginkan nuansa restoran yang berbeda, dengan mutu santapan premium serta harga bersahabat.


Bale Bebakaran sediakan menu ikan, ayam kampung, bebek, puyuh yang bisa Kamu seleksi dengan membakar madu, membakar kecap, membakar pedas, serta banyak lagi. Buat aksesoris yang tidak suka ikan ataupun ayam dapat diseleksi menu cumi- cumi, sayur- mayur, jamur, udang serta aneka sup plus aneka minuman fresh semacam kombinasi es, es teler serta banyak lagi yang lain yang dapat dengan jelas mengguncang lidah kita yummy, yummy.. Mau memesan menu nasi kotak? Aku pula dapat, serta harga dipastikan lumayan terjangkau.

Bale Bebakaran merupakan salah satu restoran yang terkenal di kalangan siswa. Gimana tidak, Kamu wajib menunggu lumayan lama buat menunggu pesanan Kami tiba sebab restoran ini nyaris tidak sempat hening oleh wisatawan tiap hari. Sebagian besar siswa yang makan di tempat ini merupakan siswa yang makan berbarengan sahabatnya.

Bale Bebakaran terletak di Jalan. Kaliurang, North Kinanti Milimeter UGM, tidak jauh dari kampus UGM. Harga yang ditawarkan lumayan murah serta banyak tipe paket disediakan oleh restoran ini. Apa yang tentu dengan harga terjangkau serta tempat yang lezat buat makan roll- out jadi Bale Bebakaran sesuai buat siswa yang memerlukan tempat makan supaya setimpal dengan banyak orang. Sebagian menu dipunyai oleh Bale Bebakaran, mulai dari gurame, nila, para penyeberang, lele, ayam, ayam kampung, puyuh, bebek, udang, cumi- cumi serta sebagian menu yang lain.

Tidak cuma menu yang mempunyai banyak opsi, saus pula bisa diseleksi setimpal dengan selera, semacam Saus Bale Bebakaran Istimewa, Saus Madu Bakar, Saus Bakar Kecap Saus, Saus Kedelai Pedas, Saus Saus Bumbu, Saus Rawit Lombok, Saus Lombok Abang serta Saus Panggang Lombok Ijo. Salah satu menu baru yang dapat membangkitkan selera merupakan udang bakar, squid cumi, serta cumi bakar. Buat menu udang bakar serta cumi- cumi, pakai saus bale saus spesial. Menu ini mempunyai perpaduan manis, asam, gurih, serta sedikit pedas, sangat cocok dengan rasa udang serta daging cumi. Sebaliknya buat menu squid cumi, daging cumi dipanggang serta disajikan dengan kecap, irisan cabe rawit, serta bawang merah fresh. Ini pula lezat. Tidak hanya itu terdapat pula menu baru berbentuk aneka nasi bakar.

Buka Puasa Bersama di Bale Bebakaran Kinanti Utara MM UGM Jogja

General Manager Bale Ayu Group, Yudhoyono, berkata kalau restoran yang buka mulai jam 10: 00- 22: 00 Wib pula sediakan menu lain, semacam bermacam gorengan, seafood, serta bermacam hidangan yang dibuat dari jamur. Buat menunya sendiri, semacam nila serta gurame goreng, rasanya sangat gurih serta renyah. Buat menemani menu, terdapat pula sup nila, sayur asam, tumis kale, capcay, serta sebagian menu yang lain. Buat permasalahan harga, ini lumayan ramah. Harga menu mulai dari Rp. 9 ribu sampai Rp. 35 ribu. Tidak cuma terjangkau serta rasa masakannya yang lezat, atmosfer Bale Bebakaran pula lumayan aman. Di posisi ketiga konsep Bale Bebakaran Combustion tradisional Jawa, ini dapat dilihat dari wujud bangunan yang mengusung bangunan Joglo serta Limasan.