Featured Post

Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Wednesday, May 29, 2019

Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing


Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing



Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing


Siapa yang tidak kenal Waxing? Bagi kita tidak asing lagi kan waxing itu apa? Iya benar. Waxing menurut pengalaman saya sendiri itu seperti teknik untuk melenyapkan rambut atau bulu pada bagian badan tertentu. Bagi teman-teman yang mempunyai bulu banyak karena sumber proteinnya banyak, jadi jangan heran kalau ditumbuhi bulu dibagian tubuh tertentu. Ya, walaupun waxing merupakan tekmik yang instan dan mempunyai banyak kelebihan, tapi jangan bangga duli teman-teman, karena waxing juga mempunyai kekurangan serta resiko. Pengalaman saya sendiri, kekurangan waxing itu seperti biaya yang mahal dan rasa sakit yang ditimbulkan saat melakukan waxing.

Menurut pribadi yaa temen-temen, waxing itu ada tiga hal yang pernah saya gunakan, yang pertaman bahannya, wujud cairan, sampai dari teknik pencabutan rambutnya. Teknik ini sebenarnya sudah sangat lama dan banyak digunakan oleh perempuan maupun laki-laki buat menghaluskan dan melenyapkan rambut kemaluan, ketiak, alis, ataupun apalagi bulu kaki. Dari pada penasaran ya teman-teman, berikut resiko dan kekurangan menggunakan teknik waxing adalah:




1.     Peradangan Kulit
Ada hal lain juga kalau menggunakan waxing bisa menimbulkan bekteri masuk ke bagian kulit sehingga menimbulkan peradangan kulit. Hal ini sebenarnya bisa dihindari dengan cara membersihkan perlengkapan yang digunakan buat waxing dalam kondisi bersih semua.

2.     Sakit dan Pedih
Saat tiba melakukan penyabutan rambut setelah bahan waxing sudah mulai mengeras, lalu akan dicabut, rasanya sangat pedih dan sakit, bisa-bisa kalau tidak kuat bisa meneteskan air mata, karena rasanya yang super sakit dan pedih di kulit.

3.     Sensitif dan Alergi
Biasanya ya teman-teman waxing juga bisa menimbulkan alergi. Kejadian ini bisa jadi terjadi pada seorang yang mempunyai kulit hipersensitif dengan produk yang digunakan buat waxing.

4.     Kulit Jadi Iritasi
Bahayanya kalau menggunakan waxing itu bisa menimbulkan kulit kemerahan atau iritasi. Biasanya keadaan ini bisa reda dengan cepat, bisa dengan dikompres memakai air dingin saja. Bagi yang memiliki kulit sensitif dan iritasi untuk tidak dianjurkan menggunakan teknik waxing ya. Biasanya tidak hanya iritasi yang terjadi , bisa ruam merah dan cedera kulit seperti terbakar.

Lalu, produk apa yang aman dan nyaman digunakan untuk membersihkan rambut atau bulu? Kita semua pasti masih bertanya-tanya dan penasaran apakah ada produk yang praktis untuk membersihkan bulu semacam waxing? Tetapi yang tidak sakit, tidak iritasi tidak alergi dan tidak menyebabkan kulit meradang. Pokoknya yang diinginkan konsumen itu praktis dan tidak membutuhkan waktu lama ketika menggunakannya.



Saya kasih tahu teman-teman, produk pada yang bisa membersihkan rambut atau bulu yang tidak menyebabkan sakit dan iritasi. Ini dia, “VEET HAIR REMOVAL CREAM”. Veet terbuat dari bahan-bahan alami yang bisa membersihkan rambut atau bulu kaki, bulu tangan serta bulu ketiak teman-teman. Menurut saya pribadi veet ini sangat efisien, instan dan efektif untuk merontokkan maupun melenyapkan bulu kaki, tangan serta ketiak. Alhasil yang tidak suka banyak bulu jadi bersih tanpa harus menyakiti kulit kita teman-teman.
Veet Hair Removal Cream ini bisa bekerja super cepat cuma dalam waktu 3 menit saja bisa melenyapkan bulu kaki, tangan serta ketiak sehingga penampilan kulit jadi bersih serta halus.  Veet ini juga dibuat dari bahan alami teman-teman yang terdiri dari Aloe vera dan vitamin E yang mempunyai banyak khasiat. Mari teman-teman akan saya berikan review veet dengan varian apa yang pernah saya gunakan, disimak ya teman-teman:

1.  Jenis Varian Veet yang Saya Gunakan
Baiklah teman-teman, varian veet yang saya gunakan di sini adalah varian Kulit Sensitif, kenapa saya pilih kulit sensitif, soalnya biar aman aja kulitnya, sehingga tidak menyebakan iritasi. Alhasil setelah saya menggunakannya hasilnya luar biasa, hanya dioles pada bulu tangan deket pergelangan tangan, sebanyak satu titik dan merata di bagian pergelangan tangan, lalu ditunggu sekitar 5 menit, lalu dikerik/kerok dengan spatula dengan cara berlawan arah bulu. Wow awesome, sangat cepat dan praktik, tidak menyebabkan sakit seperti waxing. Dan yang paling penting adalah varian kulit sensitif ini sangat bekerja, karena kulit saya tergolong sangat sensitif, jadinya bisa teratasi rasa keraguannya.

Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing

#BeAConfidentYou

2.  Cara Pakai Produk Veet Versi Saya
Banyak juga yang mereview tentang bagaimana cara pemakaian veet ini sebenarnya, tapi di sini saya akan kasih tahu cara pemakaian menurut saya sendiri, tetapi sebelumnya saya juga membaca aturan pakai dan cara pemakaiannya. Penting itu, karena biar tidak salah dalam penggunaannya, jadilah bijak sebelum melakukan sesuatu, jadi budayakan membaca dulu ya teman-teman. Berikut saya kasih tips untuk cara pemakaiannya teman-teman:
a.    Pertama, Perhatikan dan baca baik-baik dengan teliti instruksi pemakaian yang tertera pada box kemasannya.
b.    Lalukan lakukan sedikit percobaan sensitifitas dengan mengoleskan sedikit cream veet pada bagian pergelangan tangan, apakah setelah dioleskan mengalami  gatal-gatal kemerahan?.
c.    Catatan penting, jika tidak mengalami gatal-gatal kemerahan pemakaian dapat diteruskan, namun jika mengalami gatal dan kemerahan sebaiknya hentikan pemakaian.
d.    Next, Oleskan di bagian yang akan dilenyapkan bulunya, untuk kali ini saya akan menghilangkan bulu dekat pergelangan tangan di pangkal jari kelingking dengan memakai spatula yang telah disiapkan, oleskan pelan-pelan secara merata.
e.    Lalu, tunggu sampai 3- 4 menit (Max 6 Menit) ya teman-teman, jangan buru-buru biar hasilnya maksimal serta jangan sampai krim yang dioleskan berubah mengering.
f.     Kemudian kerok/kerik dengan Spatula dengan cara berlawanan dengan arah bulu ya teman-teman.
g.    Bilas dengan lap dan air hangat perlahan-lahan sampai bersih.
h.    Terakhir, teman-teman jangan gunakan parfum maupun hand body lotion pada tempat yang telah dihilangkan bulunya tadi, ya kira-kira kurang lebih 24 jam, biar tidak terjadi kontaminasi dengan senyawa lainnya.

Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing

#BeAConfidentYou.

3.     Tentang Nilai Produk, Tekstur Krim Dan Tingkat Kewangiannya
a.    Nilai produk dari segi manfaat, Produk Veet ini diformulasi untuk melenyapkan bulu-bulu halus serta tebal pada tangan, kaki serta pada penggalan lainnya yang pastinya tidak kamu mau. Kandungan veet ini memiliki moisturizer yang menjaga kulit kaki serta tangan kamu supaya lebih lembab serta halus. Aloe Vera dan Vitaminnya E juga dapat menghaluskan kulit. Formula superiornya mengandung Lotus Milk yang dapat melembutkan kulit juga yang memiliki efek menenangkan dan pastinya nyaman di kulit.

b.    Tekstur krim saat pemakain itu lembut, terus tidak terlalu lengket, tidak terlalu basah ketika dioleskan dan agak sedikit keset pas dioleskan ke kulit. Untuk racikan krimnya yang berwarna putih sangat cocok karena dapat memberikan kejelasan saat bulu-bulu yang dikerik menempel pada krim veet ini. Selain itu krim ini mudah dibersihkan tidak terlalu lengket dan rekat saat dikerik.

c.    Tingkat Kewangian dari Veet yang varian kulit sensitif yang saya gunakan, tidak terlalu wangi tetapi ada aroma khas aloe vera yang tidak asing lagi bagi kita seperti apa aroma aloe vera itu. Bagi teman-teman yang mau menggunakan Veet varian kulit sensitif tidak usah ragu, karena pada saat setelah pemakain, aroma khas wanginya akan muncul setelah proses pengerikan selesai, di situ akan muncul aroma aloe vera yang sesungguhnya.

Alasan Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing

#BeAConfidentYou

4.     Apa yang Saya Suka Dari Veet
Kalau bicara apa yang saya suka dari veet itu banyak banget, tetapi tidak semuanya ditulis kan?. Yang pertama itu kepraktisan, mengapa demikian? Karena produk veet ini lah yang paling mudah digunakan, tidak seperti cara waxing yang harus meracik bahannya lalu dicairkan, cara seperti itu boleh, akan tetapi dapat menyita banyak waktu. Yang kedua, yaitu nyaman di kulit saat digunakan. Secara keseluruhan Veet ini tidak melukai kulit sampai memerah-merah dan iritasi, cara pemakaian yang simpel dan proses pengerikan yang simpel juga, sehingga teman-teman akan lebih betah saat menggunakan produk veet ini. Yang ketiga, ini mengapa alasan saya Memakai Produk Veet Hair Removal Cream dan Tinggalkan Waxing, yaitu biaya yang dikeluarkan lebih murah, lebih praktis, tidak menyebabkan iritasi dan gatal-gatal, tidak menyakiti kulit kita sendiri, cara pemakaian yang sangat simpel.
Jadi kesimpulanya dari apa yang saya suka dari veet itu Praktis, Murah, Simpel dan Nyaman.


#BeAConfidentYou







No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !